Pemanggil Jenius Bab 9 Bahasa Indonesia

Pemanggil Jenius Chapter 9 Bahasa Indonesia

Bab 9: Batu Roh Leluhur (2)

Penerjemah:  Terjemahan Henyee  Editor:  Terjemahan Henyee

Memotong jiwa? Yun Feng berpikir dalam benaknya seberapa kuat sebenarnya seorang summoner. Dia bahkan bisa memotong jiwanya!

Leluhur itu sepertinya sudah menebak apa yang dipikirkan Yun Feng dan dia tersenyum. “Nak, pemanggil benar-benar kuat. Mereka seribu kali, sepuluh ribu kali lebih kuat dari yang Anda kira. Ketika Anda mencapai ketinggian itu, Anda akan mengalaminya sendiri.”

Yun Feng mengangguk. Hampir tidak ada pengalaman untuk dipelajari dari jalan para summoner. Sudah lebih dari dua abad sejak summoner terakhir muncul di Benua Timur. Tidak mungkin baginya untuk menemukan seorang guru. Untungnya, dia memiliki leluhur sekarang dan ini tidak diragukan lagi menyelamatkannya dari banyak jalan memutar!

“Nak, begitu berita bahwa kamu adalah seorang summoner menyebar, Benua Timur mungkin akan bergejolak.”

Yun Feng tersenyum sedikit. “Sejujurnya, leluhur, saya tidak ingin berita itu menyebar.”

“Oh? Mengapa? Tidakkah kamu ingin keluarga Yun naik ke titik tertinggi yang pernah kita alami? ”

“Tidak, aku ingin, aku sangat ingin. Sebagai anggota keluarga Yun, saya tentu harus membawa kehormatan bagi leluhur saya. Ini adalah sesuatu yang harus dan harus saya lakukan!”

“Lalu mengapa…”

“Aku tidak hanya ingin menjadi seorang summoner. Aku juga ingin menjadi seorang pejuang!”

Apa yang dikatakan Yun Feng membuat leluhurnya terdiam. Dia membuka mulutnya sedikit dan tampak tercengang, berdiri di sana seperti dia telah melihat hantu. Setelah beberapa saat, dia tertawa terbahak-bahak dengan apresiasi yang tak ada habisnya di matanya.

“Kau memang berbeda, Nak. Kekuatan mental dalam tubuh Anda menakjubkan dan pikiran Anda juga… menakjubkan. Apakah kamu tahu pemanggil juga seorang penyihir? ”

Yun Feng mengangguk. Summoner dan mage keduanya termasuk dalam area kekuatan mental dan mereka menggunakan kekuatan mental mereka sendiri untuk menggunakan dan berkomunikasi dengan elemen di dunia. Namun, pemanggil bisa mengendalikan Binatang Sihir dan penyihir hanya bisa menggunakan elemen.

“Kamu mengatakan bahwa kamu ingin menjadi seorang pejuang juga. Tahukah Anda bahwa Anda harus menjalankan tiga profesi sekaligus? Jika orang tua yang masih hidup di dunia ini mengetahuinya, mereka akan ketakutan setengah mati.”

Yun Feng tersenyum sedikit. “Saya tidak ingin menjadi pembangkit tenaga listrik yang lemah dan saya tidak ingin menjadi orang bodoh yang dapat dengan mudah dibunuh oleh lawan saya kapan saja! Sebagai pembangkit tenaga listrik, saya tidak akan memberi lawan saya kesempatan untuk membunuh saya dan saya tidak akan memberi orang ide bahwa mereka bisa mengalahkan saya!”

Ada senyum di mata hitam leluhur setelah dia mendengar ini. Ide gadis itu mungkin sedikit menggemparkan, tapi itu memenangkan hatinya. Kesombongannya agak mirip dengan miliknya. Dia memang anak dari keluarga Yun!

“Besar! Sekarang setelah Anda memiliki ide, lakukan dengan tekad dan jangan menyerah.”

Yun Feng tersenyum. Dia merasa seperti dia segera memiliki pendukung di belakangnya. Suporter ini bertubuh besar dan tinggi. Bagi Yun Feng, kata-kata leluhurnya bisa memberinya keberanian dan motivasi yang tak ada habisnya untuk maju.

“Benar, Nak, apakah kamu hampir mati?”

Apa yang dikatakan leluhur mengejutkan Yun Feng. Sang leluhur tersenyum. “Saya pergi ke ruang spiritual Anda, jadi saya melihat ingatan Anda. Apa yang akan kamu lakukan untuk itu?”

Apa yang harus dia lakukan? Rasa dingin keluar dari tubuh Yun Feng. Itu sangat dingin sehingga hampir bisa membekukan napas. Putra tertua dari keluarga Lin memukuli Yun Feng sampai mati. Jika bukan karena dia, Yun Feng akan benar-benar mati. Utang seperti itu tentu harus dibayar. Bukan hanya beberapa hari keluarga Lin memangsa properti keluarga Yun. Keluarga Lin juga ada hubungannya dengan kematian saudara laki-laki keduanya yang menyedihkan. Dia harus membuat keluarga Lin membayar semua ini!

“Tentu saja aku akan membalas dendam, tapi tidak sekarang. Saya terlalu lemah sekarang dan saya tidak memiliki kekuatan untuk melawan bahkan ketika menghadapi putra tertua dari keluarga Lin, apalagi yang lain dari keluarga Lin!”

“Hm, cepat atau lambat orang-orang itu akan mati. Siapapun yang memprovokasi keluarga Yun tidak akan berumur panjang…” Wajah tersenyum sang leluhur segera berubah menjadi gelap. Senyum hangat di sudut mulutnya juga menjadi jahat. Yun Feng hanya merasakan kehangatan mengalir di hatinya.

“Tiga bulan! Tiga bulan kemudian akan menjadi hari saya memasuki Institut Seni Bela Diri. Ketika saya sampai di sana, saya akan membunuhnya sendiri. ”

“Tiga bulan?” Nenek moyang itu sedikit terkejut. Dia kemudian tertawa terbahak-bahak. Kilauan berkilauan di mata itu sedalam langit malam. “Nak, bukankah kamu meremehkan dirimu sendiri?”

Meremehkan dirinya sendiri? Yun Feng bingung. Apakah dia memiliki kekuatan besar sekarang? Dia belum pernah berlatih sama sekali dan tubuh ini baru saja mendapatkan jiwa baru. Satu-satunya hal yang dia lakukan selama periode waktu ini mungkin adalah menggabungkan jiwa dan tubuhnya.

“Jika kamu mengontrak Binatang Ajaib dengan level yang sama sekarang, kamu akan dapat meratakan bahkan seluruh Kota Chunfeng dengan mudah jika kamu mau, belum lagi  keluarga Lin itu.”

Napas Yun Feng segera menegang. Dia merasa bahwa dia baru saja mendengar sesuatu yang sangat sulit dipercaya. Dia tidak berani mempercayainya, tetapi dia juga harus percaya. Jika ini dikatakan oleh orang lain, dia akan sedikit skeptis bahkan jika itu adalah pembangkit tenaga listrik tingkat tinggi, tetapi orang yang mengatakan itu barusan adalah leluhurnya, pemanggil agung!

“Apakah aku … itu mengesankan?” Ini mungkin pertanyaan yang bodoh dan naif, tapi itu adalah sesuatu yang sangat ingin diketahui Yun Feng. Seberapa kuat dia sekarang? Di level mana dia? Mengapa leluhurnya mengatakan bahwa dia dapat dengan mudah meratakan Kota Chunfeng? Menghancurkan sebuah kota adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh warrior atau mage setidaknya level menengah. Apakah dia … sudah mencapai tingkat menengah? Bagaimana itu mungkin?

“Nak, meskipun kamu tidak benar-benar memiliki kekuatan yang besar saat ini, kamu tidak terkalahkan di antara rekan-rekanmu. Bahkan mereka yang menyebut diri mereka berbakat sama sekali tidak bisa dibandingkan denganmu.” Kata leluhur dengan nada puas dan bangga ketika dia berbicara dan ada senyum di mata hitamnya. “Tidak peduli seberapa kuat kamu, kamu harus mengalaminya sendiri ketika kamu memiliki kesempatan.”

Mendengar apa yang dikatakan leluhurnya, Yun Feng tidak bisa menghentikan detak jantungnya dengan cepat. Dia tak terkalahkan di antara teman-temannya dan bahkan orang-orang berbakat tidak bisa dibandingkan dengannya. Jika bahkan bakat tidak cocok untuknya, lalu apa dia? Seseorang yang lebih berbakat daripada yang berbakat?

Melihat sedikit keheranan di benak Yun Feng, leluhurnya juga tersenyum lembut, seolah-olah dia ingin dia mencerna berita itu. Karena dia berada di ruang spiritual di dalam tubuh Yun Feng, dia bisa menyentuh kekuatan mental Yun Feng secara lebih langsung. Faktanya, saat leluhurnya memasuki tubuh Yun Feng, dia sudah tercengang.